Anda Pengunjung ke...

Minggu, 24 Mei 2009

KEHAMPAAN..........

Ketika Aku berfikir sejenak, Aku teringat akan dirimu.
Aq terbayang akan lamunan tentangmu
Saat aku mulai pejamkan mata ini, hati ini pun terbayang entah ke mana,
Seolah hanya tentangmu yang tersimpan di jiwa ini
Bahkan disaat aku tak sadarkan diri, anganQ dan bayanganQ hanyalah tentangmu.
Saat kau berucap janji fikiran ini pun memutar ulang kenagan manis dan pahit kita


Di sini....
Aku hanya sendiri, Berharap sosok tampanmu hadir dalam lamunanQ.
Temani sepiQ ,tepiskan rinduku,kekosongan ini menyiksaku
meski q tahu semua takkan terjadi tapi dalam anganq dan impiku semua tlah terjadi
q ingin kau slalu hadir dalam hidupq,
Temani setiap langkahQ,terangi gelap malamku


Kasih....saat ku jauh darimu tak tahu mengapa ku sangat merindukanmu
Hadirlah dalam setiap lamunanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my lovely cat

kucing cutex.....!!!!!!!!!!